Angkot dan taksi Bandung berencana mogok 4 hari!

Rabu, 04 Oktober 2017 | 14:44 WIB Sumber: TribunNews.com
Angkot dan taksi Bandung berencana mogok 4 hari!


MOGOK KERJA - BANDUNG. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, melalui akun instagramnya menginformasikan adanya rencana mogok beroperasi angkutan kota dan taksi di Kota Bandung.

Direncanakan, aksi mogok tersebut berlangsung pada tanggal 10 -13 Oktober 2017 mendatang.

Dari informasi yang didapatkan, aksi tersebut terjadi karena pihak angkot dan taksi menuntut dan protes mengenai operasi taksi online.

Informasi tersebut disosialisasikan pihak Dishub Kota Bandung pada, Rabu (4/10) dalam akun instagram @dishubkotabandung.

Melalui akun instagram, Dishub Kota Bandung mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri menghadapi rencana aksi mogok dari angkot dan taksi.

"Mari mempersiapkan diri, mulailah memilih bersepeda, berjalan kaki, atau berkendara bersama," tulis Dishub Kota Bandung pada akun instagramnya pada Rabu (4/10).

Dituliskan juga dalam akun tersebut, sebagai opsi bagi masyarakat untuk bepergian ada bis, ada sepeda, ada tebengan, kombinasi dengan jalan kaki.
Pada informasi dalam poster yang diunggah, tercantum juga tulisan tetap semangat dilengkapi tanda pagar (hashtag) #TanpaAngkot. (Daniel Andreand Damanik)


Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com, berjudul: Angkot dan Taksi Kota Bandung Berencana Mogok Operasi Tanggal 10-13 Oktober 2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru