Anie-Sandi akan berkantor di Kepulauan Seribu

Selasa, 05 Desember 2017 | 13:44 WIB Sumber: Antara
Anie-Sandi akan berkantor di Kepulauan Seribu


DKI JAKARTA - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno akan berkantor di Kepulauan Seribu menggunakan uang operasional yang sudah ada, tanpa ada anggaran tambahan lagi.

"Kita pakai anggaran yang sudah ada untuk menunjang operasional saya sendiri maupun anggaran yang sudah ada kita ngga usah menambah lagi, kita kan hemat orangnya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (5/12).

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno akan bergantian berkantor di Kepulauan Seribu.

"Teknisnya untuk di Kepulauan Seribu saya minta secara bergantian antara Pak Anies. Terakhir Pak Anies yang sudah berkunjung dan next-nya saya. Jadi ganti-gantian aja, kami berkunjung dan berkantor di Kepulauan Seribu," kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Senin (3/12).

Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki populasi dan memerlukan tingkat perhatian yang tinggi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Dan tidak hanya berkunjung, itu nggak efektif, tapi harus ada agenda-agenda yang kita bahas yang kita putuskan di sana, khusus yang berkaitan dengan Kepulauan Seribu dan saya akan bawa dinas-dinas terkait, termasuk juga permasalahan sentral yang kita hadapi," kata Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru