Anies: Kami merasakan aura kemenangan

Minggu, 05 Februari 2017 | 18:54 WIB Sumber: Kompas.com
Anies: Kami merasakan aura kemenangan


JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, mengaku merasakan aura kemenangan saat menghadiri kampanye akbar yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2) siang. 

Dalam kampanye itu, Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden PKS Sohibul Iman juga turut hadir.

"Kami merasakan aura kemenangan, kemenangan akan datang, dia datang lewat kerja keras, hari ini kita berkumpul, ini hasil kerja bersama kita semua, itu adalah kerja ribuan relawan seluruh Jakarta. Tanggal 15 tinggal 10 hari lagi, mari kita bekerja, 10 hari untuk mengamankan lima tahun ke depan," ujar Anies dari atas panggung kampanye. 

Anies mengatakan, banyaknya massa pendukung Anies-Sandi di lokasi kampanye bukanlah rekayasa. Dia mengimbau semua pendukungnya untuk mengawasi tempat pemungutan suara pada 15 Februari 2017. 

Anies juga meminta relawan pendukungnya mengawal proses penghitungan suara. "Sinar matahari yang terik membuat semangat jauh lebih kuat, tanggal 15 besok jangan sampai sirna, siap disiplin, jaga TPS," ujar Anies. 

Kata Anies, 15 Februari 2017 adalah hari penentuan untuk masa depan Jakarta. Anies berjanji akan menjadikan Jakarta sebagai kota yang menjunjung tinggi adab, saling menghormati dan menghargai, serta menghormati pemimpin. 

(Nibras Nada Nailufar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru