Anies-Sandi ekstra semangat di hari pertama

Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:59 WIB Sumber: Kompas.com
Anies-Sandi ekstra semangat di hari pertama


DKI JAKARTA - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat semangat menjalani hari pertamanya menjabat, Selasa (17/10). Saking semangatnya, Anies dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno datang bersama-sama ke Balai Kota.

"Hari pertama, kami ekstra semangat. Tadi berangkat pagi bareng-bareng, sampai di sini persis pukul 7.29 WIB," ujar Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (17/10).

Hari ini, Anies ingin mengetahui kantor dan lingkungan sekitarnya terlebih dulu. Oleh karena itu, dia dan Sandiaga berkeliling untuk melihat-lihat suasana Balai Kota.

Setelah itu, Anies dan Sandiaga diantar Sekretaris Daerah DKI Saefullah untuk berkenalan dengan para pejabat Pemprov DKI.

"Hari ini kami akan mengenal orangnya, kemudian situasi kantornya, lalu yang ketiga laporan beberapa hal-hal mendasar yang kami anggap penting," ujar Anies.

Saefullah mengajak Anies dan Sandi berkumpul di ruang pola Blok G untuk berkenalan dengan semua pejabat DKI, mulai dari asisten Sekda, kepala dinas, kepala badan, dan Direktur BUMD berkumpul untuk berkenalan dengan Anies-Sandi.

Anies-Sandi dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Senin (16/10) sore. (Jessi Carina)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Anies: Hari Pertama, Kami Ekstra Semangat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru