Anies-Sandi segera umumkan anggota tim transisi

Selasa, 02 Mei 2017 | 15:58 WIB Sumber: Kompas.com
Anies-Sandi segera umumkan anggota tim transisi


JAKARTA. Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, segera mengumumkan nama-nama anggota tim transisi.

Pengumuman akan dilakukan setelah keduanya ditetapkan sebagai gubernur-wakil gubernur terpilih hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 oleh KPU DKI. Penetapan gubernur-wakil gubernur terpilih dijadwalkan digelar pada 4 Mei 2017.

"Akan kami umumkan setelah tanggal 5 (Mei)," kata Sandi saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Sandi belum bersedia menyebutkan nama-nama orang yang tergabung dalam tim transisi tersebut. Namun, dia menyatakan tim transisi akan beranggotakan para pakar dari berbagai bidang.

Mereka bertugas membantu realisasi program-program kampanye Anies-Sandi agar bisa langsung diterapkan saat keduanya dilantik menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022 pada Oktober 2017.

"Kami akan tampung tidak hanya yang selama ini membantu kami. Kami akan buka seluas-luasnya talenta-talenta terbaik," ujar Sandi.

(Alsadad Rudi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru