BMKG: Jaktim dan Jaksel akan diguyur hujan lebat hari ini

Senin, 19 Maret 2018 | 07:13 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Jaktim dan Jaksel akan diguyur hujan lebat hari ini

ILUSTRASI. Tugu Monas


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Hujan deras diprediksi akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek, Senin (19/3) ini. Prediksi itu tercantum di situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI, www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/ petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang hingga menjelang malam hari," bunyi peringatan BMKG untuk hari ini. Pagi ini seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor diprediksi cerah hingga berawan.

Siang hari, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Tangerang dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan lokal. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Bekasi, Depok akan diselimuti awan.

Malam hari, Kepulauan Seribu, Bekasi, Depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Tangerang akan cerah hingga berawan. Selasa dini hari besok seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jaksel dan Jaktim Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Angin Hari Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru