BMKG: Jaktim dan Jaksel diprediksi akan turun hujan disertai angin kencang

Senin, 26 Maret 2018 | 07:15 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Jaktim dan Jaksel diprediksi akan turun hujan disertai angin kencang

ILUSTRASI. Cuaca ekstrem


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Hujan deras diprakirakan akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek, Senin (26/3) ini. Prediksi itu tercantum di situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI, www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim (Jakarta Timur) dan Jaksel (Jakarta Selatan) antara siang dan sore hari," demikian isi peringatan dini BMKG untuk hari ini.

Pada pagi ini, seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. Wilayah Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Siang hari hujan akan mengguyur hampir seluruh wilayah di Jakata, hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi diselimuti awan.

Wilayah Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diguyur hujan. Malam hari, seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. Selasa dini hari besok Jakarta, wilayah Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor diprediksi diselimuti awan. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Disertai Angin Diprediksi Landa Jaktim dan Jaksel Hari Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru