Diajak bermain lenong, Sandiaga akan menjadi mistery guest

Selasa, 13 Maret 2018 | 13:54 WIB Sumber: Kompas.com
Diajak bermain lenong, Sandiaga akan menjadi mistery guest

ILUSTRASI. Sandiaga Uno


SANDIAGA UNO - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima perwakilan Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3).

Dalam pertemuan ini, Sandiaga mengungkapkan rencananya bermain lenong pada 10 April 2018. "Saya mendapat kehormatan diundang menjadi mystery guest, bintang figuran. Walaupun belum pernah main lenong, saya memberanikan diri karena salah satu yang kami inginkan bangkitnya ekonomi kreatif ini," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Judul pementasan lenong ini "Si Pitung Menjadi Dua". Lenong ini berlatar suasana zaman Belanda dan warung-warung. Sandiaga terlihat berseri-seri ketika disebut akan menjadi pemeran utama alih-alih mystery guest dan berperan sebagai cameo.

"Nanti Pak Wagub akan datang ke sana itu sebagai dirinya sendiri. Jadi nanti para pemain di situ akan menanyakan sesuatu yang isinya tentang program-program pemerintah supaya kami yang terbiasa dengan humor itu bisa diterima," ujar pelawak Rudi Sipit.

Pementasan ini akan digelar 10 April 2018 di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Selain lenong, ada pula lomba lawak dan lomba pantun yang diselenggarakan mulai 9 April 2018. (Nibras Nada Nailufar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "10 April, Sandiaga Akan Bermain Lenong di Taman Ismail Marzuki"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru