Djarot: Taman Simpang Susun Semanggi harus hijau

Senin, 31 Juli 2017 | 12:02 WIB Sumber: Kompas.com
Djarot: Taman Simpang Susun Semanggi harus hijau


JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan taman-taman di sekitar simpang susun Semanggi terus dirapikan. Djarot meminta penghijauan taman-taman tersebut selesai sebelum simpang susun Semanggi diresmikan Presiden Joko Widodo.

"Misalnya pos untuk pekerja proyek yang ada di situ, itu harus kembali hijau ya," ujar Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (31/7).

Simpang susun Semanggi akan diresmikan Presiden Jokowi pada 17 Agustus 2017. Selain taman, Djarot juga meminta simpang susun Semanggi segera dilengkapi rambu.

"Makanya untuk rambu-rambu saya minta harus diperjelas. Ini kan diuji coba terus sampai nanti dibuka secara resmi oleh Presiden tanggal 17 Agustus," ujar Djarot.

Pembangunan simpang susun Semanggi dilakukan PT Wijaya Karya Tbk. Dana yang dianggarkan untuk pembangunan proyek itu mencapai Rp 360 miliar dan berasal dari nilai kompensasi pengembang PT Mitra Panca Persada, anak perusahaan asal Jepang, Mori Building Company. (Jessi Carina)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Kompas.com, berjudul: Djarot Minta Taman Simpang Susun Semanggi Kembali Dihijaukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru