Hari ini, sejumlah wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan

Selasa, 13 Maret 2018 | 07:28 WIB Sumber: Kompas.com
Hari ini, sejumlah wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan

ILUSTRASI. Gedung tertinggi di Jakarta, GAMA Tower - Hotel Westin


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Hujan deras akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek hari ini, Selasa (13/3). Informasi ini tercantum dalam situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakpus dan Jaktim antara siang hingga sore hari," isi peringatan BMKG seperti dikutip Kompas.com, Selasa. Pagi ini wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Bekasi, Bogor akan diguyur hujan lokal. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Depok, akan diselimuti awan.

Siang hari Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Bogor akan diselimuti awan. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi.

Malam hari hujan lokal akan mengguyur Jakarta Utara. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. Rabu (14/3) dini hari hujan lokal akan mengguyur Kepulauan Seribu. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Ini Sejumlah Wilayah di Jabodetabek Akan Diguyur Hujan"
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru