Ini perhitungan Anies-Sandi menang menurut Prabowo

Senin, 06 Februari 2017 | 16:07 WIB Sumber: TribunNews.com
Ini perhitungan Anies-Sandi menang menurut Prabowo


JAKARTA. Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin optimistis, pasangan Cagub dan Cawagub yang diusungnya di Pilkada DKI Jakarta 2017 , Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menang. Hal ini berdasarkan hasil survei internal.

Survei internal yang dilakukan menurut Prabowo ā€ˇmenunjukkan Anies-sandi unggul dibandingkan dua pasangan lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) - Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

"Insya Allah kita sudah sangat menguat. Assessment kita, polling yang kita lakukan, sudah di atas jauh," kata Prabowo usai perayaan HUT Gerindra ke-9 di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Selain itu Prabowo semakin yakin karena jumlah relawan yang bergabung dengan pasangan Anies-Sandi jumlahnya sangat besar. Probowo menargetkan 150.000 relawan ikut memenangkan Anies-Sandi, dari yang ada sekarang yakni 138.000. "Dari segi matematika, kalau tiap relawan membawa 20 orang saja ke TPS berarti kita 1 putaran," katanya.

Prabowo yakin Anies-Sandi akan menang dan menjabat sebagi gubernur dan wakil gubernur Jakarta dengan Amanah, adil, dan bertanggung-jawab. "Dan Gerindra akan mengawal pasangan Anies-Sandi," kata Prabowo.

(Taufik Ismail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru