Jasa Marga tindak pengendara yang masuk tol secara ilegal

Rabu, 17 Januari 2018 | 13:52 WIB   Reporter: Dede Suprayitno
Jasa Marga tindak pengendara yang masuk tol secara ilegal

ILUSTRASI. TARIF TOL DALAM KOTA JAKARTA


JASA MARGA - JAKARTA. PT Jasa Marga Tbk (JSMR) akan menindak tegas pengendara yang menerobos secara ilegal. Hal itu diungkapkan untuk merespon video yang beredar di sosial media, berisi rekaman pengguna jalan yang masuk ke jalan tol melalui pintu keluar.

Kejadian tersebut terjadi di Off Ramp Tol Slipi beberapa waktu yang lalu. Namun, peristiwa tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media sosial dan tersebar luas.

Jasa Marga menegaskan, selain ilegal, tindakan tersebut sangat berbahaya baik bagi pengguna jalan lain maupun bagi pelanggar itu sendiri.

Oleh karena itu, Jasa Marga mengimbau siapapun untuk tidak melakukan cara ilegal untuk memasuki jalan tol. Jasa Marga juga berharap kejadian serupa tidak ditemukan lagi di ruas jalan tol manapun.

"Untuk mencegah terulangnya kejadian serupa, Jasa Marga memasang plastic barrier serta meningkatkan pengawasan melalui koordinasi dan kerja sama dengan PJR Kepolisian," kata Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication Jasa Marga dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1).

Jasa Marga juga mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan dan ketertiban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru