Megawati terjun langsung kampanyekan Ahok-Djarot

Senin, 09 Januari 2017 | 21:17 WIB Sumber: TribunNews.com
Megawati terjun langsung kampanyekan Ahok-Djarot


JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terjun langsung ke masyarakat memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Pilkada DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, PDI Perjuangan menyatakan Megawati Soekarnoputri sejak awal terlibat langsung dalam pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada DKI.

"Bu Mega sudah sejak dari awal. Ibu Mega mengantar langsung ke KPU itu kan secara tidak langsung menunjukan keterlibatan ibu dalam kampanye," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (9/1).

Mengenai jadwal Megawati untuk terjun langsung berkampanye bersama Ahok-Djarot, Andreas menuturkan pihaknya sedang menyusun agenda tersebut. "Pasti akan ada jadwal untuk itu," kata Anggota Komisi I DPR itu.

Diketahui, Prabowo Subianto memimpin Rapat Umum yang diadakan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, sekaligus untuk mendukung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta pada Minggu (8/1).

Tidak hanya itu saja, pada Sabtu (7/1) Prabowo juga hadir saat pasangan tersebut melakukan kampanye di Masjid Luar Batang, Jakarta Utara. (Ferdinan Waskita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru