Menteri-menteri hadiri resepsi Kahiyang Rabu besok

Selasa, 07 November 2017 | 11:56 WIB Sumber: Antara
Menteri-menteri hadiri resepsi Kahiyang Rabu besok


PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI - SOLO. Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI Pratikno mengatakan sebagian besar menteri akan datang ke Solo untuk menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, Rabu (8/11).

"Menteri terbagi dua, ada yang datang besok pagi dan ada yang malam," katanya sesaat sebelum memasuki kediaman presiden di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (7/11).

Ia mengatakan selain para pejabat negara, ada pula tamu kenegaraan yang dijadwalkan hadir pada acara resepsi yang akan dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana, Solo tersebut.

"Salah satunya ada tamu negara dari Korea Selatan. Tamu negara ini akan datang pada resepsi paginya dengan Kepala Bekraf, Menteri Luar Negeri, dan Menteri Perdagangan. Selebihnya menteri datang pada resepsi malamnya," katanya.

Sementara itu, ia mengatakan meski menikahkan anaknya, Presiden Joko Widodo tetap memastikan tugasnya sebagai kepala negara dikerjakan dengan baik.

"Presiden tidak memutuskan untuk cuti, ingin kerjaan terus 'ngalir'. Selain dokumen, sebentar lagi (siang ini, red) presiden juga akan melakukan kunjungan kerja ke Sragen," katanya.

Pratikno mengatakan presiden ke Sragen dalam rangka menyerahkan sertifikat kepada masyarakat setempat.

Bahkan, usai resepsi tepatnya pada tanggal 9 November siang ada tamu negara yang harus ditemui presiden.

"Selain itu juga ada upacara penganugerahan untuk pahlawan nasional. Selanjutnya tanggal 10 November siang setelah upacara, Presiden akan terbang ke Vietnam untuk menghadiri pertemuan Iptek," katanya.

Selanjutnya, dikatakannya, presiden juga dijadwalkan akan menghadiri pertemuan tingkat ASEAN di Manila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru