Pameran Otomotif Medan resmi dibuka

Rabu, 25 Mei 2016 | 22:08 WIB   Reporter: Emir Yanwardhana
Pameran Otomotif Medan resmi dibuka


JAKARTA. Pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera, Pameran Otomotif Medan (POM), secara resmi dibuka. Pameran yang digelar di Santika Dyandra Convention Center ini akan berlangsung selama lima hari hingga Minggu (29/5) mendatang.

Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri mengatakan Sebagai kota terbesar di Sumatera, Medan menjadi pintu gerbang bagi wilayah Indonesia bagian barat. Oleh karena itu, tidak lah mengherankan jika Medan menjadi barometer berbagai industri di Sumatera, termasuk industri otomotif.

“Penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan membuktikan adanya pengakuan dari para pengusaha otomotif nasional akan potensi kota Medan sekaligus sebagai barometer pertumbuhan industri otomotif nasional,” ujar Syaiful dalam rilis resminya, Rabu (25/5).

Walikota Medan dalam sambutan tertulis tersebut berharap POM bisa menjadi momentum untuk membangkitkan gairah otomotif di kota Medan. Ia juga menyatakan bahwa bisnis otomotif harus bisa memberikan lapangan kerja yang baik bagi masyarakat Medan.

Sementara itu, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyatakan tahun ini merupakan tahun kelima POM hadir di Medan. Ia menyatakan Dyandra berusaha selalu menghadirkan nuansa baru di setiap penyelenggaraan pameran baik di Medan maupun kota lainnya.

“Tantangan di industri MICE pada tahun ini sangat berat karena melambatnya pertumbuhan ekonomi. Namun, kami berkomitmen untuk tetap menghidupkan industri MICE, dengan inovasi program atau event baru,” jelas Hendra.

a mengatakan pada tahun ini, pengunjung POM akan bisa menikmati IIMS Movie Cars yang menampilkan Batmobile, mobil andalan Batman dan mobil pedal Fred Flintstones, di samping program unggulan seperti Miss Motor Show Medan, Music Corner, Indonesian Builder, POM Electric Car Show, Sound Battle Contest by Emma (European Mobile Media Association- Indonesia), Female DJ and sexy dancer, Car Wash Babes dan lain-lain.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru