PAN DKI bantah dukung Yusril

Selasa, 13 September 2016 | 16:28 WIB Sumber: Kompas.com
PAN DKI bantah dukung Yusril


JAKARTA. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Eko Hendro Purnomo membantah PAN DKI mendukung salah satu kandidat Cagub DKI, Yusril Ihza Mahendra. Hal itu menanggapi klaim Yusril akan didukung empat partai, salah satunya PAN.

"Saya yakinkan, saya tekankan, karena saya inisiator Koalisi Kekeluargaan, kami masih firm dengan Koalisi Kekeluargaan," kata Eko di kantornya, di kantornya di Jalan Cipinang Indah Raya 1 Nomor 1, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Eko juga menyatakan tidak pernah terlibat yang berkaitan dengan poros baru bentukan Yusril.

"Kalau sampai detik ini saya belum pernah diajak ngobrol, diajak diskusi, dan punya pemikiran sedikit pun berkaitan dengan poros-poros yang lain, tidak ada. Masih dengan Koalisi Kekeluargaan," kata Eko.

Namun, Eko mengakui ada komunikasi dengan Yusril. Tetapi, tidak membicarakan masalah dukungan, bahkan hingga saat ini.

"Saya sebagai Ketua DPW PAN DKI belum ada satupun undangan deklarasi," ujar Eko.

Mengenai isu Yusril mendapat dukungan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais, Eko menilai sosok senior Amien Rais tentu akan membantu saja siapa saja.

"Pak Amien pastinya seorang tokoh, apalagi orang yang kita tuakan. Pasti kalau orang datang ke Pak Amien akan dibantu dan di-support. Saya yakin kalau Bang Rizal main ke Pak Amien, pasti sama kondisinya," ujar Eko. (Robertus Belarminus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Berita Terkait


Terbaru