Pasangan Rindu targetkan raup suara 51% di Karawang

Minggu, 13 Mei 2018 | 13:40 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Pasangan Rindu targetkan raup suara 51% di Karawang

ILUSTRASI. DEBAT CALON GUBERNUR JAWA BARAT


PILKADA - KARAWANG. Pasangan calon Kandidat Jabar nomor urut 1, Rindu (Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum) perolehan suara di Karawang 51% di Karawang. Meskipun Ridwan Kamil mengakui bahwa posisi  Rindu memang masih kalah di Karawang.

"Meski posisi masih kalah, tapi saya terus berjuang, saya bertemu dan bersilahturahmi dengan warga. Kami tetap semangat karena berdasarkan hitungan, tren Rindu tetap naik," kata Ridwan Kamil yang akrab di sapa Kang Emil dalam keterangannya, Minggu (13/5). 

Kang Emil mengakui bahwa dia belum banyak dikenal oleh warga berusia lansia, dan warga di desa-desa dan pelosok. Di Karawang  dia masih kalah 10 persen. Untuk itu  Kang Emil mengajak kader dan simpatisan partai pendukungnya serta para relawan  untuk terus berjuang mensosialisasikan Rindu dan programnya ke warga di desa-desa.

Kang Emil sendiri  saat ini fokus  melakukan kampanye di desa-desa, bersilahturahmi kepada kelompok usia sepuh. , karena dia mengakui masih  kurang dikenal oleh orang-orang lanjut usia.  orang tua.

"Saya ingin kita sama-sama berjuang, sampaikan program terbail Rindu, dan serukan seluruh warga yang punya hak pilih untuk datang ke TPS pada 27 Jumi dan coblos no.1," kata peraih Predikat Pemimpin terbaik versi Majalah Fortune ini. 

Di posisi masa kampanye tinggal 40 hari lagi, Kang Emil terus menyambangi warga di daerah. Seperti di Pantura (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), Bekasi Kabupaten dan kota, Purwakarta juga Karawang. 

Apalagi memasuki bulan Ramadhan, kuantitas kampanye akan berkurang. "Hanya kegiatan yang fisik, seperti pidato panjang dikurangi. Lebih banyak kegiatan indoor.  kelihatannya ya. kemudian lebih religi karena selama bulan puasa kan orang lebih mendekatkan diri pada Tuhannya,," kata Kang Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru