Pesan AHY bagi Gubernur Jakarta terpilih

Rabu, 19 April 2017 | 16:03 WIB Sumber: Kompas.com
Pesan AHY bagi Gubernur Jakarta terpilih


JAKARTA. Usai mencoblos, Agus Harimurti Yudhoyono sempat mengungkapkan harapannya kepada pasangan calon yang terpilih sebagai pemimpin dalam Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4).

Baginya, siapapun yang terpilih harus mampu membawa kemajuan bagi seluruh warga Jakarta. "Tentunya kita semua berharap siapapun yang terpilih menjadi gubernur rakyat yang benar-benar bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk semua warga jakarta," ujar Agus.

Agus menuturkan, seorang pemimpin Jakarta harus bisa menyejahterakan masyarakat di bidang ekonomi dan meningkatkan keamanan. Selain itu, Agus juga berharap pemimpin Jakarta bisa menjalankan pembangunan yang berkeadilan bagi seluruh warganya.

"Saya menitipkan pesan kepada siapapun yang terpilih menjadi gubernur Jakarta agar menjadi pemimpin kita semua dan berbuat yang terbaik untuk Jakarta," kata Agus.

"Saya tentu akan terus memberikan kontribusi pemikiran yang terbaik untuk kemajuan kita semua," ucapnya.

Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI putaran kedua pada Rabu (19/4). Agus bersama istrinya, Annisa Pohan, mencoblos di TPS 6 RT 3/RW 3, Jalan Cibeber I, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka tiba sekitar pukul 11.45 WIB dengan berjalan kaki dari rumahnya yang hanya berjarak beberapa meter dari TPS.

(Kristian Erdianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru