Sandiaga beri selamat Djarot dilantik Gubernur DKI

Kamis, 15 Juni 2017 | 14:32 WIB   Reporter: Rizki Caturini
Sandiaga beri selamat Djarot dilantik Gubernur DKI


JAKARTA. Presiden Joko Widodo melantik Pelaksana Tugas (Plt) Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ucapan selamat mengalir salah satunya dari wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno. 

Lewat akun twitternya @sandiuno sekitar tiga jam lalu, Sandiaga mengucapkan "Selamat atas dilantiknya Djarot Saiful Hidayat sbg Gubernur DKI Jakarta masa bakti s/d Oktober 2017. Semoga amanah dalam mengemban tugas."

 


 

Sandi juga menuliskan ucapan selamat di akun Facebooknya dengan ucapan serupa. Status FB ini dibagikan 29 kali oleh netizen. Komentar-komentar pun bermunculan, salah satunya dari akun Meumutia Ima yang berkomentar "Semoga amanah di masa jabatan yang singkat"

Sekadar informasi, Djarot akan menjabat sebagai gubernur hingga masa kepemimpinan berakhir pada Oktober 2017. Dengan demikian, Djarot akan menjadi Gubernur DKI Jakarta ketiga dalam lima tahun terakhir.

Setelah Djarot mengakhiri tugasnya, DKI Jakarta akan memiliki gubernur dan wakil gubernur yang baru, yakni Anies Baswedan dan Sandiga Uno. Pasangan pemenang Pilkada DKI 2017 ini akan menjabat hingga Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru