Sebelum ke KPU, Ridwan Kamil-UU shalat hajat

Senin, 08 Januari 2018 | 14:59 WIB Sumber: Antara
Sebelum ke KPU, Ridwan Kamil-UU shalat hajat


PILKADA - BANDUNG. Calon gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil dan calon wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum rencananya akan melaksanakan shalat hajat di Lapangan Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, pada Selasa (9/1) sebelum mendaftarkan diri ke Kantor KPU Jawa Barat.

"Kami siapkan kelengkapan sesuai aturan, besok jam 7 pagi kumpul di Sidolig, itu kami akan shalat hajat, kita kan mau mendoakan sesuatu yang baik. Kita meniatkan sesuatu yang baik lalu mulai akan jalan kaki ke KPU Jawa Barat," kata Ridwan Kamil di Kantor DPW PKB Jawa Barat Jalan Haruman Kota Bandung, Senin (8/1).

Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berhasil mengantongi dukungan dari Partai NasDem, PKB, PPP dan Partai Hanura untuk berlaga sebagai cagub dan cawagub di Pilkada Jawa Barat 2018.

Ia optimistis pendaftaran dirinya bersama Uu Ruzhanul Ulum ke Kantor KPU Jawa Barat untuk berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 besok bisa berjalan lancar.

Sementara itu, calon wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pendaftaran dirinya bersama Ridwan Kamil ke KPU Jawa Barat.

Persiapannya, tidak ada persiapan khusus, Insha Allah siap, Insha Allah besok lancar, mohon doa restunya," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil menyatakan Uu Ruzhanul Ulum sudah siap menghadapi tahapan Pilgub Jawa Barat 2018. "Insha allah Kang Uu sudah siap karena sudah latihan jadi cawagub," ujar Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru