Simak promo BNI di KATF akhir pekan ini

Sabtu, 29 Juli 2017 | 11:51 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Simak promo BNI di KATF akhir pekan ini


JAKARTA. Mulai tahun 2017 ini, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan seluruh perusahaan anaknya menyelenggarakan Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF). KATF dibuka pada Sabtu (29/7) dan berlangsung hingga Minggu (30/7) di Jakarta Convention Center (JCC).

Hadir pada pembukaan KATF Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Menteri Perhubungan RI Budi Karya, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo. 

PT KAI memberi kesempatan bagi pengunjung KATF untuk berburu tiket KA kelas eksekutif dengan harga khusus dengan potongan harga hingga 72% untuk semua rute perjalanan. BNI menambah seru program promo pembelian tiket Kereta Api yang disiapkan pada KATF 2017 ini. 

Beberapa promo BNI pada acara ini adalah program cashback Rp 500.000 hingga Rp 1 juta bagi nasabah kartu debit dan kartu kredit BNI dan cashback Rp 150.000 hingga Rp 300.000 khusus pembukaan Rekening Taplus pada Event KATF 2017. 

Ada pula extra cashback dengan BNI Reward Points maksimal Rp 1 juta. Masih ada juga hemat hingga 50% dengan menggunakan BNI Reward Points dan promo lucky dip berupa voucher belanja, voucher makanan, dan golden ticket.

Kerja sama BNI dan KAI dalam KATF ini menambah daftar program dukungan BNI terhadap peningkatan dunia wisata di Indonesia melalui upaya peningkatan kemudahan akses masyarakat pada moda-moda transportasi menuju kawasan-kawasan wisata. Selain bekerja sama dengan KAI, BNI pun bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

BNI dan Garuda menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dua kali setiap tahunnya. “Kerja sama BNI dengan KAI ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang signifikan dalam meningkatkan akses masyarakat ke destinasi-destinasi wisata utama di tanah air," kata Anggoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru