Tetap buka jelang Ramadan, spa di Bandung disegel

Kamis, 25 Mei 2017 | 21:51 WIB Sumber: Kompas.com
Tetap buka jelang Ramadan, spa di Bandung disegel


BANDUNG. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Bandung menyegel tempat spa di Jalan Kebon Jati, Kota Bandung, Rabu (24/5) malam. 

Kepala Seksi Pembinaan Jasa Usaha Pariwisata Disbudpar Kota Bandung, Edward Parlindungan, menyebutkan, spa bernama My Palace yang merupakan salah satu fasilitas di Hotel Ginno Feruci tersebut telah melanggar peraturan.

"Kedapatan masih beroperasi pada hari Rabu tanggal 24 Mei pukul 22.00 WIB," kata Edward saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (25/5). 

Lebih lanjut Edward menambahkan, spa termasuk dalam kategori tempat hiburan yang telah dilarang beroperasi terhitung tanggal 24 Mei 2017 hingga 27 Juni 2017 untuk menyambut bulan Ramadan. 

"Seperti yang disampaikan melalui edaran bahwa setiap tempat hiburan sudah harus menghentikan kegiatannya hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 pukul 18.00 WIB," tuturnya. 

Edward menjelaskan kronologi penyegelan Spa My Palace. Menurut dia, pada Rabu malam, pihaknya tengah melakukan operasi untuk memastikan tidak ada tempat hiburan yang beroperasi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Namun ternyata, berdasarkan laporan dari warga, Spa My Palace kedapatan masih beroperasi. 

"Kita langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Bandung untuk penyegelan," tandasnya. (Putra Prima Perdana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru