Wakil Gubernur Sandi pakai lip balm merek Jepang

Rabu, 13 Desember 2017 | 23:07 WIB Sumber: TribunNews.com
Wakil Gubernur Sandi pakai lip balm merek Jepang


DKI JAKARTA - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya membeberkan merek lip balm yang menjadi pembicaraan khalayak sejak kemarin.

Pria yang kerap disapa Sandi itu mengatakan, lip balm tersebut merupakan pemberian istrinya, Nur Aisha Uno, dari Jepang.

"Ini istri saya yang beli dari Jepang, Mentholatum Medicated Lipstick Lip Balm, quick really for dry," kata Sandi di Balai Kota, Rabu (13/12) malam.

Ia pun mengungkapkan alasan dirinya menggunakan lip balm sejak berkantor di Balai Kota. Kata Sandi, kini ia menempati ruangan yang kecil sejak ruangannya direnovasi

"Tapi semenjak di Balai Kota hampir dua bulan, saya itu bibirnya kering dan mengalami cream lips, itu karena kamarnya dingin sekali di atas, di lantai dua. Dan sekarang kan pindah karena kamarnya direnovasi. Pindah ke ruangan kecil, bekas tempat kali dulu, kan kamar saya, library itu," ungkap Sandi.

"Di situ dingin banget, jadi saya minta diturunin (suhu) AC-nya, tapi enggak bisa karena di atas (ruangan Sandi) itu ada Jakarta Smart City dan orangnya banyak. Kalau diturunin AC-nya di atas malah panas," papar Sandi.

Artikel ini telah tayang di Wartakota.tribunnews.com dengan judul Ini Alasan Sandiaga Uno Pakai Lip Balm Sejak Dua Bulan Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru