Ahok jalani pelimpahan berkas, relawan doa bersama

Kamis, 01 Desember 2016 | 11:34 WIB Sumber: TribunNews.com
Ahok jalani pelimpahan berkas, relawan doa bersama


JAKARTA. Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama relawan dan warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, mendoakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dirundung kasus dugaan penistaan agama.

Doa dipimpin ‎Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP‎ Akhmad Gojali Harahap. Dalam doa tersebut tersirat permohonan agar permasalahan Ahok segera selesai.

‎"Kami bersama-sama di sini berjuang bersama memenangkan paslon kami Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Ya Allah Tuhan kami perjuangan ini berat, mohonlah Tuhan kami permudahlah perjuangan kami, langkah kami, urusan kami," doa Akhmad diikuti seluruh warga yang hadir, Kamis (1/12/2016).

"Tuhan kami hari ini paslon kami diuji dicoba maka jauhkanlah ya Allah permasalahan itu dari paslon Basuki Tjahaja Purnama. Lepaskanlah dia dari permasalahan yang dituduhkan pada beliau, niat paslon kami untuk kejayaan Indonesia. Allah Tuhan kami, kami mohon pertolonganmu," lanjutnya.

Selain itu, Akhmad mengharapkan, agar pesta demokrasi yang tengah berlangsung di Jakarta tetap berjalan dengan damai.

"Pilkada ini yang damai, sejuk, tenang dan InsyaAllah dan memenangkan paslon kami dukung. Kami yakin percaya Allah Maha Adil, Maha Bijaksana dan Maha Kasih Sayang. Allah Tuhan kami, kami mohon ampunani lah kami," tutupnya dengan diamani seluruh warga di Rumah Pemenangan Lembang.

Hari ini, Polri melimpahkan berkas penyidikan kasus dugaan penistaan agama dengan Ahok tahap kedua ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Langkah ini diambil setelah kejaksaan menyatakan berkas penyidikan kasus Basuki telah lengkap.

(Dennis Destryawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru