Ahok mengaku sudah telepon dan WhatsApp Anies

Rabu, 19 April 2017 | 20:00 WIB Sumber: Kompas.com
Ahok mengaku sudah telepon dan WhatsApp Anies


JAKARTA. Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sudah menelepon dan mengirim pesan melalui WhatsApp kepada calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hanya saja, kata Ahok, belum ada respons dari pihak terkait.

"Saya sudah coba telepon Pak Anies, tapi belum aktif, (kirim) WhatsApp juga belum dibaca. Saya kira melalui konpers (konferensi pers) ini, beliau sudah dengar apa yang disampaikan," kata Ahok, di kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Adapun telepon dan WhatsApp Ahok kepada Anies bertujuan untuk mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Anies dan Sandiaga Uno pada hasil quick count.

Di sisi lain, Ahok mengatakan, dirinya selalu percaya bahwa kekuasaan datang dari Tuhan. Bila dirinya tidak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta, kata dia, hal itu sudah merupakan jalan dari Tuhan.

"Saya percaya kekuasaan itu dari Tuhan. Saya bersyukur dengan posisi saya sekarang ini," kata Ahok.

Hasil sementara quick count sejumlah lembaga survei perolehan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah bisa dilihat pada Rabu sore.

Hampir semua lembaga survei tersebut menampilkan pasangan Anies-Sandi unggul beberapa persen dari pasangan Ahok- Djarot.(Kurnia Sari Aziza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru