: WIB    --   
indikator  I  

Ahok menggeber sisa-sisa programnya di Ibukota

Ahok menggeber sisa-sisa programnya di Ibukota

JAKARTA. Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan mengejar program kerja sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebelum resmi menanggalkan jabatannya menyusul hasil kekalahan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan, program kerja yang akan dikebut tersebut antara lain; penataan terminal dan halte Trans Jakarta. "Akan kami kejar semua," katanya seperti dikutip dari beritajakarta.com, Jumat (21/4).

Selain program tersebut, Ahok mengatakan, dirinya juga akan mempercepat pengembangan BUMD DKI Jakarta, seperti, Jakarta Propertindo dan PD Pasar Jaya.

Jakarta Propertindo akan ditugaskan bangun LRT sementara itu PD Pasar Jaya akan ditugaskan bangun pasar perkulakan dan mengelola kios di Terminal Pulogebang. "Surat menumpuk juga akan dibereskan, disposisi sama tanda tangan surat," katanya.

Pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017- 2022 yang diusung PDIP, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot S Hidayat berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survey kalah dari pasangan calon Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Dari hasil hitung cepat Litbang Kompas misalnya, pasangan Basuki- Djarot pada pemilihan gubernur DKI Jakarta tahap II hanya mampu memperoleh suara 42%. Sementara pasangan Anies- Sandiaga memperoleh suara 58%.


Reporter Agus Triyono
Editor Yudho Winarto

PILGUB JAKARTA 2017

Feedback   ↑ x