Anies bilang sudah kenal lama dengan Titiek

Jumat, 24 Februari 2017 | 19:31 WIB Sumber: Kompas.com
Anies bilang sudah kenal lama dengan Titiek


JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, mengatakan dirinya telah bertemu dengan politikus Partai Golkar, Titiek Soeharto. Ia menyatakan pertemuan pada Rabu (22/2) malam itu bukan pertemuan pertama dengan putri mantan Presiden Soeharto itu.

"Pertemuan makan malam saja, kami silaturahim. Mbak Titiek bukan orang yang baru kenal, sudah kenal lama," kata Anies di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/2).

Anies menambahkan, pertemuan pada Rabu lalu dengan mantan istri dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu sudah lama diagendakan. Karena banyak kesibukan, akhirnya baru Rabu malam itu bisa terwujud.

Dalam pertemuan itu, turut hadir pasangan Anies, yaitu calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno beserta istrinya Nur Asiah. Hadir juga Prabowo dan putranya Didi.

Anies mengatakan, tidak ada pesan khusus dari Titiek soal Pilkada DKI kepada dirinya dan Sandiaga.

"Tidak ada pesan khusus. Kalau makan malam ya ngobrol bebas, beliau menceritakan banyak hal dan kami juga ceritakan banyak hal. Jadi saling tukar cerita saja," kata Anies.

Namun Anies tak mengelak bahwa dalam pertemuan malam itu ada pembicaraan tentang Pilkada DKI Jakarta 2017. (Akhdi Martin Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru