Anies-Sandi gelar open house, ratusan warga Jakarta mengantri

Kamis, 21 Juni 2018 | 11:17 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Anies-Sandi gelar open house, ratusan warga Jakarta mengantri

ILUSTRASI. Anies Baswedan - Sandiaga Uno


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hari ini menggelar acara Halal Bihalal bersama seluruh jajaran dinas Jakarta dan masyarakat. Ratusan masyarakat berbondong-bondong datang untuk berlebaran dengan seluruh pejabat DKI.

Kedatangan masyarakat ke Balai Kota Jakarta disambut ramah oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta Istri Fery Farhati. Selain itu, Wakil Gubernur Sandiaga Uno beserta Ibu Nur Asia dan ibunda Mien Uno turut menyapa ramah para warga.

Tidak hanya datang untuk bersalaman, masyarakat juga banyak yang menyampaikan keluh kesahnya. Misalkan saja menyampaikan masalah fasilitas umum yang belum optimal.

Selain itu ada juga yang meminta tanda tangan Gubernur dalam sebuah poster. Ada juga menyampaikan dukungannya kepada Anies - Sandi dalam mengelola kota Jakarta. Bahkan Anies dan Sandiaga sempat diberikan undangan di acara pernikahan.

"Saya datang ke sini karena emang mau bertemu dengan pak Anies Sandi. Ingin salaman dan foto, tapi ga keburu. Tadi waktu salaman saya cuma bilang maaf lahir batin pak," kata Lusy (40) warga Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru