Arus menuju Jembatan Suramadu macet hingga 12 Km

Senin, 20 Maret 2017 | 11:01 WIB Sumber: Antara
Arus menuju Jembatan Suramadu macet hingga 12 Km


BANGKALAN. Arus lalu lintas menuju Jembatan Suramadu sisi Madura yakni di Bangkalan, Senin (20/3) pagi, macet hingga menimbulkan antrean sekitar 12 kilometer akibat kecelakaan lalu lintas.

Antrean kendaraan hingga ke arah timur pertigaan Tangkel, Bangkalan, dan hingga sekitar pukul pukul 09.20 WIB belum terurai.

"Saat ini sudah ada mobil derek di tempat kejadian perkara saat ini," kata Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha.

Kapolres bahkan memimpin langsung proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan oleh anak buahnya. "Saya tahu dan langsung ke lokasi, saya hendak ke rapat di Mapolda Jatim," kata Anissullah.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di akses jalan tol menuju Jembatan Suramadu itu adalah mobil minibus travel jenis Xenia.

Satu di antara para penumpang mobil travel itu tewas di tempat kejadian perkara, dan kini masih diupayakan dikeluarkan dari dalam mobil.

Anissullah mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan antrean kendaraan hingga di bibir akses tol menuju Jembatan Suramadu, karena petugas masih memberikan pertolongan dan belum melakukan pemeriksaan.

Kecelakaan lalu lintas di akses tol Suramadu kali ini merupakan kali kedua dalam dua pekan terakhir.

Pada 5 Maret 2017, kecelakaan juga terjadi di jalur ini antara mobil pick up dengan truk dan menyebabkan satu orang tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru