: WIB    —   
indikator  I  

Banyak pengunjung kecele Pasar Tanah Abang tutup

Banyak pengunjung kecele Pasar Tanah Abang tutup

JAKARTA. Sejumlah pengunjung kecele karena Blok A, Blok B dan Blok F Pasar Tanah Abang tutup pada hari pemungutan suara putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Tutup semua ya, Bang?" tanya Rahma, salah seorang pengunjung, kepada seorang pedagang kaki lima di depan Blok B Tanah Abang, Rabu (19/4).

Rahma yang merupakan Warga Tangerang itu tidak tahu bila sejumlah blok di Pasar Tanah Abang tutup pada hari pemungutan suara putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Suami saya kerja di Jakarta, jadi dia libur. Libur hari ini kami manfaatkan untuk belanja di Tanah Abang, tetapi ternyata banyak yang tutup," tuturnya.

Pengunjung yang kecewa karena Blok A, Blok B dan Blok F tutup terlihat menuju ke Blok G dan sejumlah toko serta kios di Pasar Tanah Abang yang tidak tutup. Sejumlah kios di Blok G memang terlihat buka, begitu pula beberapa kios dan toko yang berada di luar Blok A, Blok B dan Blok F.

Selain itu, sejumlah pedagang kaki lima juga terlihat berjualan di atas trotoar dan pinggir jalan. Seperti yang terlihat di Jalan Jatibaru, depan Stasiun Tanah Abang, sejumlah pedagang kaki lima berjualan di atas trotoar di depan toko dan kios yang tutup.

Putaran kedua Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 diselenggarakan pada 19 April 2017 diikuti dua peserta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

(Dewantp Samodro)


SUMBER : Antara
Editor Rizki Caturini

MANUFAKTUR

Feedback   ↑ x
Close [X]