: WIB    --   
indikator  I  

Berburu mobil mewah di jalanan Jakarta

Berburu mobil mewah di jalanan Jakarta

JAKARTA. Bagi sebagian orang di Jakarta, Lebaran adalah waktu yang sangat tepat untuk dapat menikmati jalan ibukota yang lenggang. Beberapa hari di masa Lebaran ini, banyak jalanan di Jakarta kosong karena ditinggal mudik para penghuninya.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh sebagian pemilik kendaraan, motor, atau mobil untuk membawa kendaraannya berputar keliling kota. Di waktu seperti ini juga banyak orang-orang membawa mobil atau motor mewah berkeliling kota. 

Bagi Anda yang suka kendaraan mewah, hari-hari ini waktu yang tepat untuk mencoba menjadi spotter. Ini istilah bagi penggemar kendaraan eksotik yang berburu foto mobil atau motor keren untuk ditampilkan media sosialnya.

Caranya mudah. Cukup bersiap di jalan-jalan protokol atau kawasan elite dengan berbekal kamera telepon genggam atau kamera saku. Jika ada mobil atau motor keren yang berada di radar kamera, segera bidik untuk mendapatkan foto.

Pada Lebaran pertama, Minggu (25/6), bisa ditemukan beberapa mobil sport Ferrari berkeliling kota di pagi hari. Motor-motor modifikasi atau roda dua juga bisa terlihat melintas di jalanan Jakarta.

Ada beberapa lokasi yang biasanya jadi tempat favorit untuk menjadi tempat untuk menunggu kehadiran kendaraan premium, seperti misalnya di sekitar Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman, Thamrin, Kawasan SCBD, serta seputar kawasan BSD. 

Merasakan Jakarta lengang sudah satu pengalaman tersendiri. Ditambah kemudian berburu foto sembari mendengar raungan mesin sport di antara hutan beton tentu akan menambah pengalaman seru selama liburan di Jakarta.

 

 

 

Artikel ini sudah ditulis sebelumnya di otomania.com dengan judul : Berburu mobil mewah di libur Lebaran 


SUMBER : www.otomania.com
Editor Djumyati Partawidjaja

MUDIK LEBARAN

Feedback   ↑ x
Close [X]