BMKG: Hari ini hujan lebat dan angin kencang berpotensi terjadi di Jabodetabek

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:00 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
BMKG: Hari ini hujan lebat dan angin kencang berpotensi terjadi di Jabodetabek


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hari ini akan hujan. Jumat (24/1), hujan lebat berpotensi turun di wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Jakarta, Bogor, dan Tangerang. Nah, berikut peringatan hari ini akan hujan dari BMKG:

Banten

Waspada potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang bisa disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Pandeglang bagian Utara, serta Kabupaten Lebak bagian Utara dan Tengah.

Baca Juga: BMKG merilis peringatan waspada potensi hujan lebat, ini wilayahnya

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada pagi hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari.

Jawa Barat

Waspada hujan sedang dengan angin kencang dan petir pada sore hingga malam hari di wilayah Bogor, Sukabumi, dan Cianjur. Serta, hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir pada malam hingga dini hari di Bogor dan Sukabumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru