Bus Persib kecelakaan di tol Jakarta-Cikampek

Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:09 WIB Sumber: Antara
Bus Persib kecelakaan di tol Jakarta-Cikampek


BEKASI. Bus pengangkut pemain dan official klub sepakbola Persib mengalami kecelakaan di lintasan Tol Jakarta-Cikampek KM 12.400 dekat pintu tol Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis.

"Dari laporan anggota kami di lapangan, kecelakaan dipicu permasalahan rem sehingga terjadi blong dan menabrak bus Mayasari Bhakti yang ada di depannya," kata Humas PT Jasa Marga Tbk Iwan Abrianto di Bekasi.

Bus pariwisata bernomor polisi B 7076 IZ dengan warna abu-abu itu diketahui berpenumpang sekitar 40 orang. Bus tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta di lajur lambat. Sekitar pukul 10.30 WIB, sopir bus mengalami kesulitan mengerem saat bus Mayasari di depannya tengah melaju lambat hingga terjadi benturan keras.

Akibat kejadian itu, kaca depan bus mengalami pecah dan sebagian bodi bus penyok akibat benturan keras kedua kendaraan. "Kami pastikan tidak ada korban luka maupun tewas dalam insiden itu," katanya.

Di dalam bus itu nampak Pelatih Tim Persib Jajang Nurjaman, penyerang sayap Atep dan penyerang Sergio Van Djik ikut serta dalam bus itu. Satu per satu penumpang langsung dievakuasi petugas ke bus pengganti yang tiba beberapa jam kemudian. "Bus yang mengalami kecelakaan langsung kami derek ke pul bus di kawasan Jatibening, Kota Bekasi," katanya.

Hingga kini, kasus kecelakaan itu dalam penanganan petugas kepolisian jalan raya Tol Jakarta-Cikampek.

(Andi Firdaus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru