Deddy Mizwar sowan ke Partai Demokrat

Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:02 WIB Sumber: Antara
Deddy Mizwar sowan ke Partai Demokrat


PILGUB JABAR - Jajaran pengurus Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat menyambut kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam rangka safari politik, Selasa (24/10).

"Alhamdulillah kami menyambut baik beliau (Deddy Mizwar). Beliau datang dengan tangan terbuka," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Herlas Juniar di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa.

Herlas menuturkan dalam pertemuan tersebut pihaknya berdiskusi berbagai hal terkait pembangunan di Jawa Barat seperti masalah infrastruktur, ekonomi, budaya hingga politik.

"Kami tentu menyambuat apa yang jadi gagasan beliau dan berdiskusi terkait persoalan di Jawa Barat dan apa yang telah beliau lakukan dengan Pak Aher dan apa yang akan beliau lakukan kalau beliau terpilih ke depan," kata Herlas.

Menurut Herlas, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan hal terkait Pilgub Jawa Barat 2018 kepada Deddy Mizwar. "Soal Pilgub Jabar kami juga sampaikan ke beliau, bahwa di kami juga ada tahapan yang nanti keputusannya ada di Majelis Tinggi partai," tuturnya.

Menurut Herlas, kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ke Partai Demokrat diberi nama dengan "diplomasi kurma". Sebab, Deddy Mizwar membawa buah tangan berupa kurma ajwa dan air zam-zam saat bersilaturahmi ke jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

"Luar biasa ternyata sebab 'diplomasi kurma dan zam-zam' yang dibawakan ini mencairkan suasana tadi di dalam," katanya.

Deddy membenarkan pertemuan dengan Partai Demokrat juga membahas tentang Pilgub Jabar 2018. "Ya tadi dibahas juga, mungkin keputusan setiap partai berkoalisi ini diperlukan, dalam waktu dekat seharusnya sudah terpolarisasi agar calon bisa mensosialisasikan lebih yakin lagi," katanya.

Pada Selasa siang, Deddy Mizwar melakukan safari politik ke dua partai politik, yakni DPW PAN Jawa Barat dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat. (Ajat Sudrajat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru