Djarot akan liburan ke Labuan Bajo

Senin, 09 Oktober 2017 | 14:04 WIB Sumber: Kompas.com
Djarot akan liburan ke Labuan Bajo


DJAROT SAIFUL HIDAYAT - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan mengajak istri dan ketiga anaknya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Mereka akan berlibur setelah Djarot mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur.

"Setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dululah, rekreasilah, liburan ke pantai. Nyonya saya minta ini, anak-anak ke Labuan Bajo. Keren toh? Saya belum pernah memang," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (9/10).

Sejak menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot mengaku belum pernah liburan bersama dengan istri dan ketiga anaknya. Mereka hanya pergi bersama ke Blitar dan Surabaya saat merayakan hari Lebaran.

"Sejak saya jadi wagub, saya belum pernah bersama-sama dengan istri dan anak-anak berekreasi bareng. Paling bareng-bareng ke Blitar, lebaran, atau ke Surabaya, ziarah bareng-bareng," kata Djarot.

 Djarot akan tetap tinggal di Jakarta setelah masa jabatannya sebagai gubernur DKI berakhir. Ia mengaku belum tertarik untuk mengikuti kontestasi Pilkada Jawa Timur 2018, meski banyak tawaran.

Satu pekan lagi, tepatnya pada 15 Oktober 2017, masa jabatan Djarot akan berakhir. Berakhirnya masa jabatan Djarot menjadi penanda berakhir pula periode pemerintahan 2012-2017 yang dimulai oleh Presiden Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu.

Setelah Jokowi menjadi presiden, Ahok naik menjadi gubernur DKI Jakarta, dan meminta Djarot menjadi wakilnya. Saat Ahok mengundurkan diri sebagai gubernur DKI karena divonis bersalah atas kasus penodaan agama, Djarot naik menjadi gubernur pada 15 Juni 2017.

Setelah itu, pada 16 Oktober 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. (Nursita Sari)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Selesai Pimpin DKI, Djarot Akan Ajak Keluarga Liburan ke Labuan Bajo
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru