Djarot rutin lapor kegiatan DKI pada Ahok

Rabu, 17 Mei 2017 | 13:06 WIB Sumber: Kompas.com
Djarot rutin lapor kegiatan DKI pada Ahok


JAKARTA. Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, dia akan terus melaporkan kebijakan Pemprov DKI Jakarta kepada Basuki Tjahaja Purnama, meskipun pria yang kerap dipanggil Ahok itu berstatus gubernur non-aktif.

"Ini rutin, kalau ada yang penting selalu kami sampaikan. Karena ingat loh, pada saat saya menerima tugas dari Kemendagri, saya harus tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pak Ahok," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/5).

Terutama, kata Djarot, terkait keputusan-keputusan yang sangat penting, seperti keputusan atau kebijakan yang dibuat usai rapat pimpinan.

Djarot mengatakan, sebelum Ahok ditahan, Ahok masih mengikuti rapat pimpinan pada hari sebelumnya.

Ketika itu, dibahas rencana pencanangan HUT DKI dan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang awalnya digelar di RTH dan RPTRA Kalijodo.

Setelah Ahok ditahan, ada rapat lanjutan yang memutuskan bahwa rangkaian acara itu dipindah ke Waduk Pluit. Hal itu menjadi salah satu yang dilaporkan Djarot kepada Ahok.

"Hanya yang sudah diputuskan dalam rapat pimpinan ya, kalau hal rutin sih tidak. Beliau percaya betul sama kita. Jadi apa pun yang saya kerjakan beliau pasti setuju," ujar Djarot. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru