Djarot sumbang hewan kurban di lima lokasi

Jumat, 01 September 2017 | 15:05 WIB   Reporter: TribunNews
Djarot sumbang hewan kurban di lima lokasi


0 - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku telah menyumbangkan hewan kurban dalam momen perayaan Hari Raya Idul Adha. Ia pun menyebutkan bahwa hewan-hewan kurban itu ia sumbangkan pada lima lokasi.

Lokasi tersebut meliputi kompleks masjid di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Islamic Centre (JIC), Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan, sekolah putri-putrinya, dan Blitar.

"Saya (berkurban) di JIC, juga menyumbang di DPD partai (PDIP) dan DPP, di Blitar, serta sekolahan anak-anak," ujar Djarot, saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (1/9/2017).

Mantan Wali Kota Blitar tersebut juga kemudian menyebut dirinya mengurbankan lima hewan dalam momen hari raya Idul Adha tahun ini. "Totalnya 5 ya," kata Djarot. Sebelumnya, saat ditemui pada Kamis, 31 Agustus 2017 kemarin, ia mengaku menyumbang hewan kurban pada sejumlah wilayah.

"Saya kurban ada di berapa titik," kata Djarot. Kendati demikian, ia enggan menyebutkan berapa jumlah hewan yang ia kurbankan.

Namun ia menegaskan bahwa dirinya turut menyumbangkan hewan kurban di kota yang pernah ia pimpin, yakni Blitar dan Jakarta, serta di sekolah putrinya.

"Nggak perlu saya sebutin, (hewan kurban) saya di sini ada, di Blitar ada, di sekolah anakku ada," tegas Djarot.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul Djarot Mengaku Sumbang Hewan Kurban, dari Jakarta Hingga Blitar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dessy Rosalina

Terbaru