Groundbreaking rumah DP Rp 0 dilakukan di tanggal cantik 18-1-18

Kamis, 18 Januari 2018 | 12:17 WIB Sumber: Kompas.com
Groundbreaking rumah DP Rp 0 dilakukan di tanggal cantik 18-1-18

ILUSTRASI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno


DKI JAKARTA - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merasa senang karena program DP 0 persen hari ini memiliki banyak perkembangan baik. Groundbreaking rumah skema DP 0 persen baru saja dilakukan di Pondok Kelapa, Duren Sawit.

Sementara itu, pengembang dari Realestat Indonesia (REI) juga baru saja menandatangani dukungan program rumah DP 0 persen.

"Hari ini juga secara simultan karena tanggal cantik, 18-1-18, kami melakukan groundbreaking rumah DP 0 persen yang dilakukan PD Pembangunan Sarana Jaya di Pondok Kelapa," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (18/1).

Sandiaga mengatakan, masyarakat bisa melihat langsung bagaimana kondisi rumah yang bisa didapatkan dengan skema DP 0 persen.

Sandiaga mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berkoordinasi dengan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan perbankan untuk mengatur regulasinya. (Jessi Carina)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul:Sandiaga: Karena Tanggal Cantik 18-1-18, Kami "Groundbreaking" Rumah DP 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru