: WIB    --   
indikator  I  

Harapan istri setelah Djarot resmi dilantik

Harapan istri setelah Djarot resmi dilantik

JAKARTA. Istri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Heppy Farida berharap pelantikan suaminya pada hari ini dapat membawa kebaikan bagi seluruh warga ibukota.

"Saya berharap semoga pelantikan Bapak pada hari ini dapat membawa kebaikan bagi seluruh warga Jakarta, membawa kebaikan untuk semuanya," kata Heppy di Jakarta, Kamis.

Tak lupa, dia juga mendoakan agar seluruh prosesi pelantikan suaminya sebagai Gubernur definitif DKI Jakarta dapat berjalan dengan baik dan lancar, tanpa suatu hambatan apapun.

"Saya doakan semoga pelantikannya berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada hambatan. Saya juga berdoa semoga pelantikannya membawa berkah bagi seluruh masyarakat," ungkap Heppy.

Seperti diketahui, pada hari ini, Djarot dijadwalkan akan dilantik sebagai Gubernur definitif DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama yang mengundurkan diri.

Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menerima surat usulan mengenai pengangkatan Djarot dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta pada Jumat (2/6) lalu.

Sekitar dua hari setelahnya, Kemendagri pun mengirimkan surat tersebut kepada pihak Sekretariat Negara (Setneg) untuk kemudian diajukan kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Setelah resmi dilantik, Djarot akan menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga masa pemerintahan periode 2012-2017 berakhir pada Oktober 2017. (Cornea Khairany)


SUMBER : Antara
Editor Barratut Taqiyyah Rafie

DJAROT SAIFUL HIDAYAT

Feedback   ↑ x
Close [X]