Hari pertama 2018, jalanan Jakarta lengang

Senin, 01 Januari 2018 | 09:51 WIB Sumber: Kompas.com
Hari pertama 2018, jalanan Jakarta lengang


TAHUN BARU - JAKARTA. Perayaan malam pergantian tahun sudah usai, dan kini memasuki awal 2018. Mengawali 2018 pagi ini, cuaca di Jakarta dan sekitarnya tampak cerah.

Saat Kompas.com berjalan-jalan pada pukul 06.00 WIB di sekitar Monumen Nasional (Monas), Balai Kota dan Bundaran HI, Senin (1/1/2018), udara segar bisa dihirup karena belum banyak kendaraan yang lalu lalang di sekitar jalan tersebut.

Cuaca cerah dan kondisi jalan yang lengang pun dimanfaatkan beberapa warga untuk beraktivitas seperti bersepeda, lari bahkan berfoto ria.

Belum banyak kendaraan pribadi yang hilir mudik di sepanjang jalan tersebut, yang tampak hanyalah beberapa mobil patroli lalu lintas dan bus Transjakarta.

Selain cuaca cerah dan kondisi lalu lintas yang masih lengang dari kendaraan, kondisi jalan pun terlihat bersih dari sampah.

Beberapa petugas kebersihan hilir mudik membersihkan sampah dan memeriksa kondisi jalan agar terbebas dari sampah.

Semntara itu, informasi yang dihimpun dari Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika melalui situs bmkg.go.id menyebutkan, cuaca di Jakarta dari pagi hingga siang dipredksi berawan.

Sedangkan pada malam hari, cuaca akan hujan dan sejumlah kota di DKI disertai petir, yakni di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Suhu udara sepanjang hari ini rata-rata antara 23 hingga 33 derajat celcius. (Iwan Supriyatna)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Kondisi Cuaca dan Jalan di DKI Jakarta Mengawali Tahun 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru