Hunian Paramount di Semarang raih penghargaan

Kamis, 25 Agustus 2016 | 20:55 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
Hunian Paramount di Semarang raih penghargaan


JAKARTA. PT Paramount Land sepertinya tahun ini kebanjiran penghargaan. Setelah meraih penghargaan sebagai ‘Top Ten Developers’ diajang BCI Asia Top 10 Awards 2016, kini Paramount Land kembali mendapatkan dua penghargaan.

Pertama yaitu penghargaan dari Indonesia Property & Bank Awards 2016 dalam kategori ‘Pengembang dengan Produk-Produk Investasi yang Unik’ dari Majalah Property & Bank. Dan yang kedua yaitu produk propertinya yang berlokasi di Semarang meraih ‘The Prospective Housing Concept in Semarang’ di ajang Properti Indonesia Award 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia pada tanggal 24 Agustus 2016 lalu.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten menghasilkan produk-produk berkualitas dan berdaya saing.

Sebagai salah satu pengembang, kata Andreas, pihaknya tidak hanya fokus pada pembangunan hunian dan komersial di Kota Gading Serpong saja, tapi juga di luar kota termasuk Semarang.

Menurutnya, tema Properti Indonesia Award 2016 sejalan dengan konsep yang dikembangkan oleh Paramount Land pada setiap produknya. “Beragamnya kebutuhan konsumen saat ini mendorong kami untuk senantiasa menciptakan produk-produk yang inovatif dan kreatif baik dari sisi desain, layout yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dan yang pasti 100% menguntungkan,” ujar Andreas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8).

Penghargaan ‘The Prospective Housing Concept in Semarang’ ini diberikan karena perusahaan ini menjadi salah satu pengembang yang menghasilkan karya yang inovatif dan prospektif di masa mendatang.

Paramount Village di Semarang ini mengusung konsep custom homes sehingga memberikan keleluasaan kepada pembeli dalam desain tampak rumah dan spesifikasinya.

Menurut Andreas, Paramount Village merupakan konsep hunian baru yang dikembangkan dengan dilengkapi dengan kawasan komersial. Lokasinya pun cukup strategis yakni di Simongan Barat, dekat dengan bandara Ahmad Yani yang menghubungkan Semarang dengan sejumlah kota-kota besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru