Inilah ramalan cuaca Jabodetabek akhir pekan

Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:00 WIB Sumber: Antara
Inilah ramalan cuaca Jabodetabek akhir pekan


PRAKIRAAN CUACA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek hujan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Depok, Tangerang dan Bogor antara sore dan malam hari.

Hujan lokal diperkirakan turun di wilayah Bogor pada siang hari, sementara wilayah Jabodetabek lainnya, Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang, diprediksi cerah dan berawan.

Hujan diperkirakan masih berlanjut hingga malam hari di wilayah Bogor. Demikian pula dengan Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan lokal.

Sementara itu, awan tebal menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Tangerang pada malam hari. Wilayah Jabodetabek lainnya, Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 45 hingga 85 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru