Jangan bohong pak, teriak ibu di kampanye Sandi

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:24 WIB Sumber: Kompas.com
Jangan bohong pak, teriak ibu di kampanye Sandi


JAKARTA. Seorang wanita tampak antusias ketika calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, berkampanye di Jalan Tomang Pulo, Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2017) siang. Wanita tersebut bahkan tidak ragu untuk merespons setiap janji kampanye Sandi yang disampaikan dengan menggunakan pengeras suara.

"Insya Allah, kalau diberi amanah, saya akan bikin stadion khusus Persija yang rumputnya sekelas stadion di Manchester United," kata Sandi di hadapan warga.

Sejumlah janji diberikan Sandi, seperti KJP Plus dan KJS, bantuan untuk lansia, dan tidak menggusur secara sepihak. Saat mendengar sejumlah janji itu, wanita tersebut berteriak dari barisan belakang warga. "Jangan bohong, Pak..."

Menurut Sandi, pada Pilkada DKI putaran pertama kemarin, kawasan Jati Pulo tempatnya hadir ini memenangkan dirinya bersama Anies Baswedan. Sandi yakin, pada pemungutan suara putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang, dia dapat memerolah suara terbanyak lagi di lokasi itu.

(Andri Donnal Putera)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru