Jumlah Nasabah Capai 15,2 Juta, PNM Apresiasi Karyawan Lewat Event SEHATI

Rabu, 08 Mei 2024 | 15:12 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Jumlah Nasabah Capai 15,2 Juta, PNM Apresiasi Karyawan Lewat Event SEHATI

PT Permodalan Nasional Madani(PNM) mengadakan event silaturahmi antar karyawanmelalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT PNM ke 25 Tahun1 Juni 2024. Karyawan yang telah berkeluarga turutserta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke GedungMenara PNM, Jakarta, 4-5 Mei 2024.


INDUSTRI PEMBIAYAAN - JAKARTA. PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mencatat hingga saat ini jumlah nasabahnya telah mencapai 15,2 juta di seluruh Indonesia. 

Stategi PNM untuk tidak hanya memberikan modal kepada nasabah, tapi juga pelatihan untuk meningkatkan kapasitas nasabah berkontribusi pada penambahan jumlah nasabah tersebut.

Direktur Utama PT PNM , Arief Mulyadi mengatakan, PNM memandang pembiayaan dan pendampingan merupakan dua sisi mata uang yang tidak boleh dipisahkan satu dengan lainnya untuk mendorong pertumbuhan bisnis PNM.

Baca Juga: Tak Cuma Pengembangan Karir, PNM Juga Fasilitasi Pengembangan Bakat Karyawan

Hal itu dikatakan Arief dalam event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT PNM ke-25 Tahun pada 1 Juni 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Arief mengatakan, event SEHATI merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan dan keluarga karyawan dalam menjaga harmonisasi dan work life balance pada perusahaan juga keluarga.
 
“Dukungan dan doa yang tulus dari keluarga menjadi faktor penting mendorong kinerja perusahaan yang maksimal, semua harus balance tidak hanya waktu yang diberikan untuk perusahaan tetapi juga waktu untuk keluarga," kata Arief seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (8/5).

Ia beharap lewat event ini hubungan karyawan, keluarga karyawan dan perusahaan bisa terus tumbuh untuk menjaga asa Bersama. 

Baca Juga: PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital

SEHATI merupakan serangkaian acara dengan kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM. Karyawan yang telah berkeluarga turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke GedungMenara PNM, Jakarta, 4-5 Mei 2024. 

Hal ini membuat keluarga karyawan dan karyawati PNM dapat lebih kenal lingkungan kerja dari orangtua atau pasangan mereka. 
 
Ada yang berbeda pada SEHATI kali ini, tidak hanya berolahraga dan beraktivitas bersama dengan keluarga, para karyawan juga disugguhkan penampilan dari para finalis lombaBintang PNM. Bintang PNM merupakan salah satu dari banyaklomba yang PNM adakan dalam rangka menyambut hari lahirPNM. 

Baca Juga: Tingkatkan Ekonomi, PNM Dorong Nasabah Manfaatkan Rumput Purun

Lomba Bintang PNM merupakan ruang bakat untuk seluruhinsan PNM yang mempunyai talenta seperti bernyanyi, menari, hingga pertunjukan bela diri seperti pencak silat PendaftaranBintang PNM dibuka secara online untuk seluruh Insan PNM di seluruh Indonesia. 

Dari 270 yang mendaftar, peserta dikurasi lagi menjadi 50 peserta, lalu menjadi 12 peserta untuk tampil langsung di hadapan dewan juri di event SEHATI. 3 dari 12 peserta yang nantinya lolos akan masuk ke babak final dantampil pada acara HUT PNM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru