Kampanye akbar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan dihadiri SBY dan Ical

Sabtu, 23 Juni 2018 | 14:11 WIB Sumber: Kompas.com
Kampanye akbar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan dihadiri SBY dan Ical


PILKADA SERENTAK 2018 - BOGOR. Kampanye akbar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) di Lapangan Kresna, Kota Bogor, Sabtu (23/6) siang, akan dihadiri sejumlah tokoh politik nasional.

Tim Media Center Duo DM, Zakky mengatakan, beberapa tokoh elit politik yang bakal hadir dalam kampanye terakhir Duo DM itu adalah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), dan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono. Zakky menuturkan, kampanye akbar tersebut dibalut dalam bentuk Konser Patgulipat.

Adalah Budaya Para tokoh politik, termasuk Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, bakal menyapa seluruh warga Bogor. "Nanti, sebelum kampanye, Pak SBY dan Mas Agus (AHY) akan konferensi pers terlebih dulu di Hotel Santika Bogor," kata Zakky, saat dikonfirmasi.

"Konser ini sekaligus menjadi ajang kampanye, orasi politik, sekaligus penyampaian visi-misi pasangan Duo DM untuk Jawa Barat," ujarnya.

Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan "Deddy-Dedi for Jabar", Asep Wahyuwijaya mengajak seluruh masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk datang langsung menghadiri kampanye terakhir pasangan calon nomor urut empat itu.

Dirinya juga bersyukur kondisi keamanan di Jawa Barat aman dan tentram selama masa kampanye. "Alhamdulilah aman dan semoga bisa menghasilkan hasil maksimal memenangkan Deddy-Dedi for Jabar," ujar Asep. (Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SBY hingga Ical Bakal Hadiri Kampanye Akbar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Bogor"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru