: WIB    --   
indikator  I  

Pilgub Jabar, Ridwan Kamil dekati PPP

Pilgub Jabar, Ridwan Kamil dekati PPP

RANCAEKEK. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengaku tengah menjalin komunikasi intensif dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Komunikasi itu untuk menguatkan dukungan jelang Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jabar 2018.

"Betul, komunikasi intesif dengan PPP. Bahkan kemarin-kemarin saya diajak ke Garut oleh Ketua DPP PPP," ujar Emil, sapaannya, saat menghadiri Peringatan Nuzulul Quran, Penutupan Pesantren Kilat dan Karantina Tahfidz santriwan santriwati Yayasan Al Masoem Bandung.

Acara itu digelar di Kompleks Pemakaman Keluarga Besar Ma'soem, Jalan Raya Rancakek, Dangdeur, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/6) malam.

Meski demikian, kata Emil, pihaknya tidak ingin ke-geer-an soal dukungan dari partai berlambang kabah tersebut.

Emil mengatakan, baru sebatas berkomunikasi dengan PPP. "Sebelum ada hitam di atas putih saya tidak mau geer dulu. Keputusan mendukung atau tidak mendukung kan itu haknya partai. Saya hanya komunikasi," katanya.

Selain PPP, Emil juga mengakui tengah berkomunikasi secara intensif dengan partai politik lainnya, misalnya PAN, PKB dan Demokrat. Ia tidak mempersoalkan jika pada akhirnya partai-partai itu tak mendukungnya saat Pilgub nanti.

"Dengan yang lain juga komunikasi secara intensif kok. Tapi saya tidak akan memaksakan diri. Sebatas komunikasi saja. Keputusan mendukung ya di partai itu sendiri," imbuhnya.

Ridwan Kamil menunggu keputusan partai-partai itu hingga akhir Juli atau Agustus mendatang. (Ragil Wisnu Saputra)


SUMBER : TribunNews.com
Editor Dupla Kartini

PILKADA

Feedback   ↑ x
Close [X]