Plafon Mal Central Park jebol karena pipa bocor, sejumlah gerai tergenang

Senin, 21 Mei 2018 | 19:31 WIB Sumber: Kompas.com
Plafon Mal Central Park jebol karena pipa bocor, sejumlah gerai tergenang

Video akun Instagram @jktinfo terkait plafon jebol di Mal Central Park


DKI JAKARTA - JAKARTA. Plafon di salah satu titik di dalam Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, jebol pada Senin (21/5), pukul 13.15 WIB. 

Marketing Communication Manager Central Park Welly Adi mengatakan, jebolnya plafon tersebut disebabkan oleh kebocoran pipa air bersih. 

"Benar ada plafon yang jebol akibat kebocoran pipa air bersih. Kejadiannya pukul 13.15 dan sudah diatasi sekitar setengah jam kemudian," kata Welly, saat dikonfirmasi Kompas.com

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo, air tampak mengucur deras dari titik jebolnya plafon. Akibatnya, lantai mal tersebut pun sempat tergenang. 

 

 

"Tadi, beberapa tenant di sekitar lokasi jebolnya plafon memang sempat tutup karena tergenang. Tetapi, itu pada saat normalisasi saja, setelah itu sudah beroperasi normal," kata Welly. 

Welly menegaskan, aktivitas perbelanjaan di Mal Central Park sudah berangsur normal. Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Plafon Mal Central Park Jebol karena Pipa Bocor, Sejumlah Gerai Sempat Tergenang"
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru