Relawan Agus-Sylvi Jaktim ini dukung Ahok Djarot

Selasa, 28 Maret 2017 | 16:55 WIB Sumber: TribunNews.com
Relawan Agus-Sylvi Jaktim ini dukung Ahok Djarot


JAKARTA. Relawan BINA JAKARTA Se-Jakarta Timur, yang merupakan keluarga besar Partai Demokrat Jakarta Timur dimana sebelumnya mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua Basuki Tjahaja Purnawa-Djarot Saiful Hidayat .

Menurut Rahmat Arianto, Presiden fungsionaris partai Demokrat DPC Jakarta Timur, dukungan ini sebagai upaya agar penataan dan pembangunan yang telah berjalan dapat dilanjutkan kembali.

"Penataan dan Pembangunan di DKI Jakarta harus tarus bertanjut. Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksanakan dengan baik dan tepat sasaran," ucap Rahmat Arianto, saat pendeklarasian dukungan di kawasan Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Eko Witjaksono, perwakilan tim kampanye BADJA Jakarta Timur menambahkan dukungan ini mengikuti harapan yang telah mereka tampung dari warga Jakarta Timur yang menginginkan Ahok-Djarot sebagai pemimpin mereka.

"Dengan bertambahnya dukungan dari kader-kader partai Demokrat melalui Relawan BINA JAKARTA manunjukan bahwa harapan masyarakat Jakarta basar sekali menginginkan Basuki-Djarot untuk menuntaskan pembangunan yang berkelanjutan," ungkap Eko Witjaksono.

Pendeklarasian dukungan juga ditunjukkan dengan pembacaan deklarasi, pergantian baju para pendukung Agus-Sylvi menjadi baju kotak-kotak dan topi snapback bertuliskan #2.

Bentuk dukungan tersebut itu juga langsung disaksikan oleh tim pemenangan Ahok-Djarot, Charles Honoris selaku bendahara tim pemenangan Ahok-Djarot, serta Tubagus Ace Hasan Syadzily sebagai sekretaris tim pemenangan tim Basuki-Djarot.

(Apfia Tioconny Billy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru