Relawan Ahok-Djarot ini bagikan 11 kursi roda

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:58 WIB Sumber: TribunNews.com
Relawan Ahok-Djarot ini bagikan 11 kursi roda


JAKARTA. Relawan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tergabung dalam Team Posko Bangka menyerahkan 11 kursi roda pada mereka yang memiliki keterbatasan. Aksi sosial ini untuk membantu warga yang membutuhkan.

Bahar Siagian, Koordinator Lapangan Team Baksos Bangka menjelaskan saat ini memang banyak warga yang mengajukan permintaan kursi roda. Ia menambahkan, para relawan Basuki-Djarot siap meringankan beban para warga yang membutuhkan bantuan pengadaan alat bantu jalan.

"Sekarang ini lagi banyak permintaan adalah kursi roda, jujur saja kami membantu dengan apa yang bisa kami ringankan," ujar Bahar, saat ditemui di Posko Bangka, Jalan Bangka VIII A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2017).

Bahar menegaskan, para relawan tidak akan berpangku tangan dan akan selalu membantu tugas cagub dan cawagub DKI yang mereka dukung, yakni pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Para relawan Badja tersebut, kata dia, bahkan rela mengeluarkan dana pribadi demi membantu para warga DKI. "Sebagian tugasnya (Ahok-Djarot) kami ambil alih, kami kebetulan ada sumbangan-sumbangan kursi roda dari para relawan," katanya.

Selain itu, ia menuturkan, alasan pemberian kursi roda tersebut untuk meringankan tugas Ahok-Djarot dalam mensejahterakan warga DKI. "Kita bagikan kepada yang membutuhkan, itu juga untuk sedikit meringankan tugas pak Ahok dan pak Djarot," tegasnya.

(Fitri Wulandari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru