Ridwan Kamil & sopir omprengan berdamai

Selasa, 19 April 2016 | 15:39 WIB   Reporter: Dupla Kartini
Ridwan Kamil & sopir omprengan berdamai


JAKARTA. Walikota Bandung Ridwan Kamil dan sopir omprengan, Taufik Hidayat sepakat berdamai. Tim kuasa hukum Taufik Hidayat mengaku bakal segera mencabut laporannya di Polda Jabar.

Ridwan Kamil dan Taufik Hidayat yang didampingi para tim kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di Roemah Enak-Enak, Jalan Cihampit, Selasa (19/4).

"Pada hari ini, kami sudah sepakat bersama sama secara tulus menyadari ada beberapa miskomunikasi. Kami sepakat terkait dengan pelaporan Taufik kepada walikota, sehingga hari ini akan melakukan penyelesaian secara kekeluargaan damai bersama," ucap Atang Irawan, kuasa hukum Taufik.

Dia menegaskan akan segera mencabut laporan di Polda Jabar, lantaran kedua belah pihak telah mempunyai persepsi yang sama untuk berdamai. "Di antara kedua belah pihak untuk bersama-sama menyelesaikan secara kekeluargaan, mungkin besok akan mencabut pelaporan," kata Atang.

Pada 20 Maret 2016 lalu, keduanya terlibat konflik. Ridwan Kamil dilaporkan Taufik ke Direskrimum Polda Jabar atas tudingan penganiayaan. Ridwan Kamil dituduh telah menampar Taufik saat kedapatan menarik penumpang menggunakan angkutan pelat hitam. (Dendi Ramdhani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru